Minggu, 13 November 2011

kredit tanpa agunan anz

PINJAMAN TUNAI
PROSES CEPAT …….!!!!!!


Karyawan Maupun wiraswasta. mulai 5 juta -200 juta
untuk semua kebutuhan keuangan anda dengan bunga ringan dan flat
Tenor Waktu 1 sampai 3 tahun

PERSYARATAN UMUM PINJAMAN :
1. WNI usia 22 â€" 55 thn
2. Untuk Karyawan :
â€" Min Gaji : 7 juta / bln
â€"Slip Gaji 1 bln terakhir (carbonize)
â€"Fotocopy KTP
ATAU
â€" Fotocopy KTP
â€" Fotocopy KARTU KREDIT limit >7 juta sudah lebih dari 1 tahun
3. Untuk wiraswasta :
â€"fotocopy KTP
â€"KARTU KREDIT min. GOLD atau PLATINUM Billing Tagihan
SEGERA Hubungi AUTHORIZED CALL:

BPK ADY

081257619379, 0858 3723 3195
(call / sms)
(info aplikasi dan cicilan)
LAYANAN 24 JAM (NO FEE)
UNTUK WILAYAH JABODETABE

INFORMASI PEMASANG


Oleh : lukman

Telp : 081257619379
Email: manager_livay@hotmail.com
website :

4 komentar:

  1. Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
    Apakah ini?
    • Pinjaman untuk Semua
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

     Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

    Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Mr Gonzalez J. Andres

    BalasHapus
  2. Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untuk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. karena Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Halo orang-orang baik saya di Eropa dan Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya SIDIK ARROZI saya dari Indonesia; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan ALLAH yang akhirnya membawa saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Rebecca Walker, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Rebecca Walker, direktur setelah saya scammed oleh kreditor palsu, saya bangkrut , putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus percaya, kemudian dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalamannya, hari ini hidup saya mendapat giliran baru berkat ibu Rebecca Walker, ya Anda mungkin takut karena kesaksian palsu yang Anda dengar tetapi saya seorang saksi dan jika saya mengatakan dusta semoga ALLAH mengambil hidup saya dan anak-anak saya, orang-orang desa yang terhormat jika Anda menginginkan pinjaman asli, dialah satu-satunya yang dapat Anda percayai .

    Mrs Rebecca Walker cukup menghubunginya hari ini melalui email (rebeccawalker700@gmail.com) untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya (sidikarrozl850@gmail.com), saya ingin mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semuanya dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  4. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

PASANG BANNER DISINI HUB. ADMIN

PELUANG USAHA BARU

PERTAMA DI INDONESIA : Pay Per Lead yang membayar anda Rp.25,- untuk setiap lead yang menjadi follower anda sampai 20 level. INI 100% GRATIS . . . ! ! ! DAPATKAN BONUS Download sepuasnya Ratusan Ebook & Sricpt Bisnis berkualitas yang pasti bermanfaat untuk Anda.

Iklan Premium Oleh : DigiSmart | Kunjungi Website | Mail : smartgroup88@gmail.com